Minggu, 27 Mei 2012

Bunda.....


Bunda berikan aku sejuta kisah di masa kecilku
Bunda berikan aku sejuta kasih sayang di dalam hidupku
Bunda selalu bisa menghapus kesedihanku….
Terkadang Bunda marah kepadaku…
Tapi itu semua untuk kebaikanku…
Bunda…..
Aku ingin memberikan yang terbaik buat Bunda….
Meski,aku tak bisa membalas semua kebaikan Bunda selama ini….
Bunda …..
Aku ingin selalu berjuang untuk kehidupanku
Berjuang untuk masa depanku
Untuk Bunda ……
Bunda yang aku sayangi, Bunda yang aku cintai
Bunda berikan arti kehidupan kepadaku…….
Pelukan Bunda selalu terasa hangat….
Untaian kata Bunda yang penuh perhatian,membuatku selau termotivasi untuk bekerja keras
Bekerja keras menghadapi roda kehidupan……
Bunda …..
Aku ingin membahagiakan Bunda …..
Aku janji,aku akan belajar dengan giat Bunda
Selalu semangat untuk meraih semua impianku
Buat Bunda……
Aku akan selalu menyayangimu Bunda
J
Aku janji,aku akan terus berusaha untuk membahagiakanmu Bunda
J
Semua perjuanganmu,mendidikku sampai aku dewasa seperti ini
Waktu kecil,Bunda selalu berkata “Anakku,jika kamu telah dewasa.Jadi anak pintar ya”
Kata kata itu yang selalu memberikanku dorongan untuk menjadi anak yang berguna
Makasih ya Bunda,Bunda selalu sabar mengajariku………
Makasih ya Bunda,atas kebaikan Bunda selama ini
Aku Cinta Bunda
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar